Ads 468x60px

welcome

my name is ahmad nur hikmawan, the origin of jambi .. I'm taking my s1 STMIK AMIKOM Yogyakarta ... and I say welcome to my blog ...

Top 10 Hottest Bikes of 2011

Now that Germany’s Intermot show and Italy’s EICMA exhibition are over, we’ve got a clear idea of the motorcycles that will be introduced over the next 12 months. Although the number of new models isn’t as large as we’re accustomed to seeing at this time of the year, the sheer diversity of new bikes is inspiring.Read more..

Top 10 Fastest Motorcycles in the World

Speeding with a prestige motorcycle is one of the popular hobbies for the wealth. They’re proud to ride a fastest motorcycle and go anywhere with it. Usually the fastest motorcycle in the world has the same synonym as the most expensive motorcycle in the world. Maybe you want to own one and feel the rise of your adrenaline when you’re on high speed in a motorcycle. Let’s take a look at those fastest motorcycle and see how fast they can run.Read more..

Jumat, 11 Oktober 2013

mobil honda ber mesin diesel teknologi i-DTEC

mobil honda ber mesin diesel teknologi i-DTEC

www.mobilku.org- sampai tahun 2011 keinginan Hondauntuk melakukan inovasi pada mesinyang mempunyai  tenaga maksimal dengan mengusung mesin diesel untuk mewujudkannya, dengan efisiensi bahan bakar tinggi dan tanpa polusidengan teknologi i-DTEC telah ada dan
tertanam pada teknologi mesin diesel i-DTEC. Teknologi i-DTEC pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007di Jepang dan juga Jerman. Mesin diesel yang pada umumnya berpolusi tinggi telah dirubah menjadi mesin bebas polusi dan tenaga yang besar tetap dibawa oleh teknologi ini.

i-DTEC memiliki kelebihan dengancatalytic converteryang tidak dimiliki. Catalyc converter ini menghilangkanNitrogen oksida(NOx) di saluran pembuangan di suhu 200 hingga 300 C, suhu rata-rata pembakaran sebuahmesin diesel secara umum.
Mesin i-DTEC
Teknologi mesin i-DTEC pertama kali diterapkan pada mesin Honda Accord Euro dan Honda Accord Tourer  tahun 2008 yang menggunakan mesin diesel 2200 cc (2,2 liter). Ke dua varian Honda ini masih dipasarkan di Eropa, Afrika, dan Jepang.
ACURA kini juga menggunakan teknologi mesin diesel i-DTEC tahun 2009 (ACURA TSX i-DTEC) Pada tahun 2010 giliran Sports Utility Vehicle (SUV)Honda CR-V kini menggunakan mesin i-DTEC berkapasitas 2,2 liter. Honda CR-V i-DTEC, tahun 2012 honda civic dan Jazz menyusul
Pada tahun 2011, model facelift  Honda Accord Euro dan Accord Tourer  juga menanamkan mesin i-DTEC Honda, Tahun 2012 Honda Civic juga menggunakan mesin i-DTEC tersebut. Dikatakan pula setelah prioritas Honda civic ditanamkan teknologi ini, selanjutnya Honda Jazz di Indonesia akan mendapatkan giliran pemasangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar